Zidene Zidane Mengundurkan Diri Dari Real Madrid

Zidene Zidane Mengundurkan Diri Dari Real Madrid.

 

Agen Bola TerpercayaZidene Zidane mengundurkan diri dari Real Madrid setelah lima hari memimpin mereka meraih kemenangan liga champions.

Bos Real Madrid memutuskan untuk mundur dari posisi sebagai pelatih setelah membimbing klub Spanyol Real Madrid mendapatkan ke tiga gelar Liga Champions berturut-turut dan satu kesuksesan La Liga sejak mengambil alih pada Januari 2016.

Zidane mengatakan pada konferensi pers bahwa “Saya suka klub ini”.

“Apa yang saya pikir adalah bahwa tim ini perlu terus menang tetapi saya pikir itu membutuhkan perubahan”.

“Ini saat yang tepat untuk semua yang terlibat bagiku, untuk skuad, untuk klub.” yang di gelar pada kamis (31/5) waktu setempat.

Zidane pelatih asal prancis berumur 45 tahun, mengambil alih setelah Rafael Benitez dipecat dan bertanggung jawab atas real madrid. Dia mengarahkan Real ke 104 kemenangan dan 29 seri, dan memiliki tingkat kemenangan 69,8%.

Zidane bersama dengan real madrid selama 2,5 tahun dan berhasil mengoleksi sembilan trofi yaitu 3 trofi Liga Champions (2016,2017 dan 2018), 1 trofi La Liga(2017), 2 trofi Piala Super Eropa (2016,2017), 2 trofi Piala Dunia Antarklub (2016, 2017), 1 trofi Piala Super Spanyol (2017). 

Kemenangan di ajang Liga Champions itu membuatnya bergabung dengan mantan pelatih liverpool Bob Paisley (tiga kali kemenangan) dan pelatih Carlo Ancelotti ( dua kali kemenangan bersama AC Milan, dan satu kali kemenangan bersama Real Madrid) sebagai satu-satunya manajer yang telah memenangkan Liga Champions / Piala Eropa tiga kali.

Baca juga :

Persiden Klub Real Madrid Flurentino Prezes ikut menemani Zidane pada konferensi pers dan mengatakan dia ingin mempertahankan pemenang Piala Dunia 1998 Prancis.

“Ini adalah keputusan yang benar-benar tidak terduga. Zidane memberi tahu saya tentang pilihannya kemarin,” tambah Perez.

“Ini adalah hari yang menyedihkan bagi saya, untuk para pemain dan untuk semua orang yang terlibat dengan klub. Dia tahu bahwa saya ingin mengontraknya lebih dari siapa pun sebagai pemain, serta pelatih”.

kita mungkin tidak akan pernah melihatnya lagi Transisi Real Madrid di bawah pelatih Zidane yang telah menangkan tiga kali berturut – turut liga champions.

Dapatkan Promo Piala Dunia Russia 2018 dari LION303.