Real Madrid Besutan Zidane Menjadi Salah Satu yang Terbaik

Real Madrid Besutan Zidane

 

Agen Bola Terpercaya – Real Madrid Besutan Zidane Menjadi Salah Satu yang Terbaik. Pelatih klub Real Madrid, Zinedine Zidane lebih memilih untuk bersikap rendah hati terkait keberhasilannya bersama dengan El Real. Sejak ditunjuk menjadi pelatih pengganti di awal tahun 2016 silam, Zidane terus membuktikan dirinya dan membawa Real Madrid meraih banyak trofi.

Bahkan Zidane sukses meraih gelar juara kompetisi Liga Champions dalam 2 musim berturut – turut (2015/2016 dan 2016/2017). Dan ia berpeluang untuk memperpanjang rekor itu di musim ini mengingat Real Madrid saat ini telah mencapai babak semifinal.

Baca juga :

Banyak pihak yang mengatakan kalau Madrid besutan Zidane ini menjadi salah satu yang terbaik dalam sepanjang sejarah. Bahkan presiden klub Real Madrid, Florentino Perez pun mengakui hal itu. Tetapi ternyata hal yang sama tak berlaku bagi Zidane. Ia menilai kalau dirinya masih memerlukan waktu lebih lama untuk bisa diakui sebagai salah satu yang terbaik.

Real Madrid Besutan Zidane Menjadi Salah Satu yang Terbaik

‘Saya sudah berada di sini dalam beberapa tahun dan Anda berbicara mengenai pelatih – pelatih sepakbola yang menjalani waktu lama dengan timnya. Saya merasa bahagia, saya merasa senang dan secara umum kami telah berhasil melakukannya dengan baik. Ini telah menjadi dua setengah tahun yang sangat hebat tapi kita harus menunggu lebih lama lagi untuk menyebut “Real Madrid-nya Zidane”,’ ucap pelatih yang berdarah Prancis ini di website resmi realmadrid.

Ia juga mengatakan kalau ia masih ingin menjadi pelatih Real Madrid dalam beberapa tahun ke depan. Itu untuk membuktikan dirinya sebagai sosok tepat sebagai pelatih Real Madrid. Dan untuk saat ini yang ada di dalam benaknya adalah bisa mengakhiri musim ini dengan baik.

‘Saya perlu lebih banyak waktu untuk dapat membuktikan banyak hal. Kami tetap harus terus melangkah maju. Saya ingin melanjutkan pekerjaan di sini, tapi yang paling penting adalah hari ini dan juga saat ini. Kami masih memiliki satu bulan tersisa dalam kompetisi. Saat ini saya fokus untuk melakukan segalanya dengan baik dan mengakhiri musim ini dengan baik,’ tutupnya.