Prancis menuju Piala Dunia 2018 dengan banyak pertanyaan

Prancis menuju Piala Dunia 2018 dengan banyak pertanyaan

Agen Bola Terpercaya – Prancis menuju Piala Dunia 2018 dengan banyak pertanyaan yang masih belum terjawab.

Timnas Prancis merupakan salah satu regu terkuat dalam kompetisi Piala Dunia 2018, tetapi sepertinya fans timnas prancis tidak yakin dan banyak mengharapkan mereka menuju piala dunia sepenuhnya.

Pelatih kepala timnas Prancis Didier Deschamps juga meninggalkan beberapa pemain besar mereka seperti Alexandre Lacazette, Kingsley Coman, Adrien Rabiot dan Anthony Martial, yang menunjukan berapa banyak pilihan yang dia miliki dalam skuad timnas Prancis saat ini.

Saat ini timnas Prancis juga kehilangan pemain seperti Dimitri Payet dan Laurent Koscielny karena cedera dan pemain penggantinya Nabil Fekir dan Adil Rami.

Euro 2016 namanya tertulis di atasnya. Setelah memimpin Prancis meraih kemenangan di Piala Dunia sebagai kapten pada 1998, dia bisa menambahkan satu lagi pada legenda itu dengan membimbing negaranya meraih gelar besar lainnya di kandang sendiri.

Dia membuat pilihan yang salah dalam kualifikasi Piala Dunia di Swedia pada Juni 2017. Dia memutuskan untuk memulai Blaise Matuidi, Moussa Sissoko dan Payet bukannya N’Golo Kante, Ousmane Dembele dan Kylian Mbappe, yang semuanya dalam bentuk dan bentuk yang lebih baik.

Baca juga :

Melalui sejarah sepak bola Prancis, tim-tim Prancis yang sukses selalu memiliki satu pemimpin di lapangan yang luar biasa.

Raymond Kopa memimpin mereka ke tempat ketiga di Piala Dunia 1958. Kemudian kami memiliki generasi Michel Platini, dengan dua semifinal Piala Dunia pada tahun 1982 dan 1986, dan menang di Euro 1984.

Akhirnya, antara tahun 1998 dan 2006, giliran Zinedine Zidane untuk memerintah dan membawa lebih banyak kesuksesan.

Urutan Kopa-Platini-Zidane membutuhkan pewaris sekarang, seseorang yang mampu membawa tim Prancis saat ini maju. Dan hanya ada satu kandidat.

“Giliran Paul Pogba yang bertanggung jawab,” kata mantan pemain sayap Arsenal Robert Pires, rekan setim Deschamps pada 1998.

“Dia mengatakan dia siap untuk mengambil peran dan tanggung jawab. Ini adalah waktunya. Dia ingin menjadi bos. Dia cukup dewasa sekarang, cukup kuat untuk melakukannya.

“Bagi Prancis untuk memenangkan Piala Dunia ini, mereka membutuhkan Pogba yang terbaik. Dia harus memandu tim ini, orang-orang seperti Mbappe dan Dembele, ke tingkat berikutnya.

“Dia bukan satu-satunya pemimpin. Hugo Lloris, Raphael Varane, Matuidi dan Antoine Griezmann adalah semua tokoh senior dalam skuad ini juga. Tetapi Pogba harus menjadi pemain utama. Dia dinobatkan sebagai pemain muda terbaik di Piala Dunia terakhir. Dia harus bertujuan untuk dinobatkan sebagai pemain terbaik turnamen ini, berhenti penuh”.

Kepemimpinan telah menjadi masalah bagi Prancis sejak Zidane pensiun setelah Piala Dunia 2006. Anda dapat memiliki pemain yang cerdas dan karakter yang kuat tetapi memiliki pemimpin yang nyata, di dalam dan di luar lapangan, adalah hal yang berbeda.

Dapatkan Promo Piala Dunia Russia 2018 dari LION303.