Penjaga Gawang Liverpool Loris Karius Menderita gegar Otak

Loris Karius Menderita gegar Otak

 

Agen Bola Terpercaya – penjaga gawang Liverpool Loris Karius menderita gegar otak setelah kekalahan terakhir Liga Champions bulan lalu oleh Real Madrid.

Loris Karius penjaga gawang Liverpool yang saat ini berumur 24 tahun, bersalah atas gol pertama dan ketiga tim Spanyol dalam kemenangan 3-1 mereka di Kiev pada 26 Mei 2018 Liga Champions.

Pemain asal jerman itu melakukan tes di rumah sakit Boston di Amerika Serikat, dan petugas medis mengatakan dampak gegar otak itu “mungkin” dirasakan segera.

Dr Ross Zafonte mengatakan itu “mungkin” cedera yang sangat parah dan “akan mempengaruhi kinerja”.

Setelah melakukan pemeriksaan fisik lebih lanjut Dr Zafonte mengatakan Karius menderita “disfungsi ruang visual”, sebuah proses yang menghambat kemampuan seseorang untuk memproses informasi visual tentang di mana benda berada di luar angkasa.

Dia mengatakan itu “kemungkinan” yang akan terjadi segera setelah kejadian yang menyebabkan gegar otak.

Loris Karius bertabrakan dengan bek Real Sergio Ramos di awal babak kedua dari final – ketika skor itu tanpa gol – meskipun dokter belum menunjuk saat ia gegar otak.

Menit setelah tabrakan itu, Karius melemparkan bola melawan striker Real Karim Benzema, dan itu menbuat gol untuk tim Spanyol memimpin.

Liverpool menyamakan kedudukan melalui Sadio Mane, tetapi Gareth Bale mencetak gol kedua bagi real madird melalui tendangan salto yang menakjubkan, Real kembali membuat gol ketiga mereka ketika Gareth Bale melepaskan tembakan dari jarak jauh yang sulit di jangkau oleh Loris Karius.

Baca juga :

Sebagai pemain yang merasa bersalah atas permainan, Karius menerima ancaman pembunuhan, mendorong penyelidikan polisi, dan mengatakan kepada fans bahwa dia “sangat menyesal”.

Setelah dinilai di Rumah Sakit Umum Massachusetts dan Rumah Sakit Rehabilitasi Spaulding, ia dikatakan telah menunjukkan “peningkatan yang signifikan dan stabil sejak peristiwa atas kekalahan liverpool”.

“Kami mengharapkan dia untuk membuat pemulihan penuh berdasarkan hasil pemeriksaan,”

“Gegar otak adalah hal yang sangat serius. Dia membuat dua kesalahan menghebohkan dan saya merasa sangat kasihan padanya. Saya tidak berpikir dia akan bisa mengatasi ini.”

“Saya tidak benar-benar melihat titik keluar dan mengatakan ini sebagai alasan karena orang pasti akan mengatakan dia membuat alasan, yang mungkin saja.”tambah Dr Zafonte.

Dapatkan Promo Piala Dunia Russia 2018 dari LION303.

test