Neymar kembali bersinar ketika brasil mengalahkan Austria

Neymar kembali bersinar

 

Agen Bola Terpercaya  – Neymar kembali bersinar ketika brasil mengalahkan Austria. Neymar menandai kembalinya dia ke barisan depan penyerangan brasil dengan gol briliannya saat Brazil memetik kemenangan 3-0 atas Austria di stadium Ernst Happel Wina, Minggu(10/06/2018) dalam pertandingan persahabatan terakhir mereka menjelang Piala Dunia.

Gol Neymar adalah yang ke-55 bersama Brasil, yang memungkinkan dia untuk menyamakan kedudukan dengan Romario di daftar daftar top skorer sepanjang masa negaranya – hanya Pele yang hebat dan Ronaldo yang telah mencetak lebih banyak gol untuk Brasil daripada superstar Paris Saint-Germain.

Pemain berusia 26 tahun itu datang dari bangku cadangan untuk mencetak gol dalam kemenangan 2-0 akhir pekan lalu atas Kroasia di Liverpool, penampilan pertamanya sejak menderita patah kaki bermain untuk PSG pada Februari dan kemudian kembali ke tanah air untuk operasi.

Dia bermain 84 menit di ibukota Austria setelah menggantikan gelandang Manchester City Fernandinho di starting line-up, selamat dari beberapa tantangan memar dari bek Watford Austria Sebastian Proedl, yang dipesan di babak kedua.

Baca juga :

Striker Manchester City, Gabriel Jesus dengan tenang melewati Heinz Lindner untuk membuka gol pertama timnas brasil di menit ke-35.Pertengahan babak kedua, Neymar menggandakan keunggulan timnas brasil melalui aksi brilian di area kotak penalti.

Gelandang Barcelona,Coutinho menambahkan gol ketiga tak lama kemudian setelah dia menerima umpan melalui mantan rekan setimnya Roberto Firmino.

Dengan kemenangan ini Brasil membuat rekor belum pernah kalah sejak Juni 2017, dan telah menyimpan 16 clean sheet di 21 pertandingan sejak Tite mengambil alih pada Juni 2016. Ini adalah cara yang menggembirakan bagi pihak Tite untuk menyelesaikan persiapan mereka sebelum keberangkatan mereka di kota wisata Laut Hitam Rusia, Sochi.

Sementara Austria gagal lolos ke Piala Dunia Rusia dan tidak berkompetisi di Piala Dunia sejak 1998. meskipun pemain depan West Ham, Marko Arnautovic banyak menimbulkan ancaman mendekati putaran pertama.

Juara dunia lima kali timnas Brasil, terpilih di Group E, memulia kampaye pertama mereka melawan Swiss Senin(18/06/2018) setelah pertandingan kosta rika dan serbia.

Dapatkan Promo Piala Dunia Russia 2018 dari LION303.