Marcus Rashford membuat pelatih Gareth Southgate bermasalah

Marcus Rashford membuat pelatih Gareth Southgate masalah

 

Agen Bola Terpercaya – Marcus Rashford membuat pelatih Gareth Southgate bermasalah setelah menang atas Kosta Rika.

Marcus Rashford baru saja mencetak gol yang benar – benar luar biasa pada menit ke-13 babak pertama. Sebuah gol yang mengatakan kepada Sang Manajer Gareth Southgate “Pilih Saya, Bos!” untuk Piala Dunia 2018.

Setelah musim frustrasinya bersama Manchester United, dan terlalu sering terbelenggu oleh manajer klub, Jose Mourinho, tadi malam adalah malam dimana dia menunjukan semua rasa frustrasinya.

Tampil membela timnas inggris Marcus Rashford berhasil menemukan sedikit kesempatan emas saat bernain bersama rekan se-timnya Danny Rose, Fabian Delph atau Jordan Henderson. Rashford mencoba melakukan tekanan terhadap timnas Kosta Rika mengambil setiap peluang – peluang emas dan memaksa mereka untuk melakukan kesalahan.

Baca juga :

Danny Rose mmerupakan seorang lulusan akademi Leeds, bermain seperti seorang pria yang memiliki beban yang diangkat dari pundaknya bersama Rashord, Danny tampil begitu dominan saat membantu rekan setim mereka.

Keyakinan pada pemain sayap kiriĀ dan semangaat tinggi itu mereka kombinasikan untuk membalas kepercayaan Southgate padanya ditambah hubungan langsung dan naluriah dengan Rashford saat berada dilapangan merupakan alasan mengapa sebagian besar momen terbaik Inggris datang dari sayap kiri timnas Inggris.

Mungkin kiper Real Madrid dapat melihat kembali halilintar Rashford dan bertanya-tanya apakah dia bisa melakukan hal yang serupa. tetapi Jamie Vardy merupakan salah satu dari beberapa contoh striker timnasa Inggris berasal dari klub Leicester melakukan tendangan volinya walaupun dapat diblok oleh Keylor Navas.

TImnas Kosta Rika terus mencoba melakukan penyerangan berbahaya di babak kedua, meskipun tembakan Johan Venegas dari tepi area masih bisa tangkis oleh Jack Butland. sebelum pertanding persahabatan selesai timnas Inggris mencetak gol dan mengadakan skor 2-0 ketika Dele Alli memberikan umpan kepada Danny Welbeck sundulan yang luar biasa diluar tiang jauh tidak dapat di jangkau oleh Kevlor Navas seklaigus mengokohkan keunggulan mereka.

Kemenangan ini memastikan Gareth Southgate tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan semenjak dirinya di pilih sebagai pelatih timnas Inggris Bulan Juni tahun lalu.

Dapatkan Promo Piala Dunia Russia 2018 dari LION303.