Liverpool mendekati Final Liga Champions melawan Real Madrid.

 

Agen Bola Terpercaya – Liverpool mendekati Final Liga Champions melawan Real Madrid dengan keyakinan besar.

The Reds di tangan pelatih Jurgen Kloop berhasil masuk di babak play-off liga champions, akan dinobatkan sebagai juara Eropa untuk keenam kalinya jika mereka berhasil menang melawan Real Madrid di Keiv, Minggu (27/05/2018) dini hari.

Real Madrid di tangan pelatih Zidene zidane mengincar trofi ketiga kali berturut-turut mereka liga champions 2017/2018.

Jurgen Klopp, bersama dengan kapten Jordan Henderson dan bek Virgil van Dijk, dalam suasana tenang dan percaya diri sebelum menghadapi Real Madrid pemenang 2x berturut-turut liga champions.

Jurgen Klopp pelatih berdarah jerman, persis seperti yang diharapakan Liverpool dan fans mereka saat berbicara pada konferensi pers di Kiev bahwa dia tidak memiliki masalah cedera baru sebelum sesi latihan terakhir Liverpool.

Tapi ada kemungkinan tidak akan ada kejutan di starting line-up The Reds, setelah James Milner masih diharapkan untuk kembali dari masalah otot kecil.

Pelatih Liverpool itu mungkin harus memilih antara Dominic Solanke dan Danny Ings untuk tempat terakhir bangku pengganti. karena gelandang Emre Can, yang tidak bisa tampil sejak pertengahan Maret, diperkirakan akan berada di bangku cadangan setelah pulih dari cedera punggung.

Dia menerima pengalaman luas Real akan menjadi keuntungan sebelum pertandingan tetapi tidak ada kesalahan Klopp percaya Liverpool telah mendapatkan kesempatan besar untuk mahkota keenam di Kiev yang beruap.

Klopp berharap untuk menjadi manajer keempat untuk membawa Liverpool ke Piala Eropa / Liga Champions setelah Bob Paisley (1977, 1978 dan 1981), Joe Fagan (1984) dan Rafael Benitez (2005).

Keyakinan jelas ada dalam dinnya, dan sangat mencolok dalam pengarahan media mereka dan jelas merupakan komponen kunci dalam cara mereka berkembang menjadi Liga Champions musim ini.

Baca juga :

Zidane pelatih berdarah prancis mengatakan bahwa Real berusaha menjadi tim pertama sejak Bayern Munich (1974-1976) memenangkan kompetisi tiga tahun berturut-turut.

Namun, Zidane membantah timnya adalah favorit melawan Liverpool.

“Kami tidak akan menjalani momen ini lagi. Kami harus memanfaatkannya,” katanya.

“Kami memiliki kesempatan yang sama seperti Liverpool. Favorit? Di ruang ganti itu bukan apa yang kami percaya.”

Sementara itu Penyerang Wales Gareth Bale adalah pemain pengganti di kedua kaki semifinal melawan Bayern Munich.

Bale berusaha memenangkan medali keempat pemenang Liga Champions sejak pindah ke Spanyol lima tahun lalu.

Zidane harus memutuskan apakah akan memainkan pemain Perancis maju Karim Benzema bersama Cristiano Ronaldo, yang memiliki 15 gol Liga Champions musim ini – lima lebih dari Mohamed Salah.

Dapatkan Promo Piala Dunia Russia 2018 dari LION303.

test