Kemana Perginya Zinedine Zidane Setelah Penguduran Dirinya

Kemana Perginya Zinedine Zidane Setelah Penguduran Dirinya

 

Agen Bola Terpercaya  – kemana perginya Zinedine Zidane setelah penguduran dirinya yang mengejutkan dari Real Madrid.

Seperti yang diketahui pada kamis (31/5) kemarin, Zidane mengumumkan bahwa dirinya resmi mengundurkan diri sebagai pelatih Real Madrid setelah berhasil memberikan trofi Liga Champions yang ketiga kalinya secara berturut-turut bagi Real Madrid. 

Setelah semua ucapan terima kasih emosional dan selamat tinggal kepada Zinedine Zidane atas penguduran dirinya sebagai manajer Real Madrid, Spontan muncul banyak spekulasi kemana pelatih prancis tersebut akan berlabuh. namun ketika ditanya tentang rencana masa depanya, pemain berusia 45 tahun itu mengatakan kepada Wartawan “Apa yang akan terjadi sekarang, saya tidak perlu membicarkannya. saya tidak akan melatih tim lain sekarang. dan Saya tidak mencari tim lain.”

Tidak lama setelah penduruan dirinya, Zidane dikabarkan menjadi target beberapa klub besar dan tim Nasional yang membutuhkan jasanya.

1. Qatar 

Ada laporan bahwa pemenang Golden Ball FIFA dapat dipikat oleh penarikan keuangan signifikan oleh tim nasional Qatar, mendorong dukungan signifikan di Sky Bet. Zidane tidak akan menjadi bintang pertama yang menjelajah ke timur, tetapi perpindahan dari Real Madrid ke Qatar akan memberikan kontras yang sangat sesuai dengan lingkungan yang sudah dikenalnya. setelah mengambil kemudi di Los Blancos dengan sedikit pengalaman manajerial, Zidane tentu tidak menolak tantangan, dan dapat melihat prospek ini sebagai kesempatan untuk masuk ke sepakbola internasional tanpa tekanan dari Bernabeu.

2. Chelsea 

Dengan Antonio Conte yang tampaknya sedang dalam perjalanan keluar dari Stamford Bridge, mungkin Chelsea sedang mencari penandatanganan manajerial baru mereka, dan Bos Napoli, Maurizio Sarri, saat ini memiliki peluang untuk menggantikan Conte, tetapi Roman Abramovich mungkin melihat ini sebagai kesempatan untuk mendaratkan manajer yang terbukti di atas panggung terbesar. Dengan pemain berusia 45 tahun yang masih bermain atau bermain di Inggris, Chelsea juga bisa memberikan Zidane opsi untuk membuktikan dirinya di Liga Premier.

3. Prancis

Langkah untuk mengelola tim nasionalnya dianggap sebagai langkah selanjutnya yang paling mungkin. Bakat menyerang mereka dan kegembiraan muda telah memberikan negara dengan optimisme besar menjelang Piala Dunia musim panas ini. Namun, setelah gagal memenangkan Euro di kandang dua tahun lalu, Federasi Sepakbola Prancis mungkin mempertimbangkan musim panas ini sebagai kesempatan terakhir Didier Deschamps untuk sukses sebelum mencari alternatif. Jika Perancis memilih untuk berubah, Zidane menampilkan dirinya sebagai kandidat ideal untuk mengambil alih kepemimpinan bagi bangsanya, meskipun Arsene Wenger juga akan diharapkan berada dalam pertentangan.

Baca juga :

4. Juventus

Zidane menikmati Scudetto back-to-back sebagai pemain di Juventus, bermain 151 kali untuk Nyonya Tua, menjaring 24 kali. Dengan masa depan Massimiliano Allegri dalam keraguan, dewan dapat melihat orang Prancis itu sebagai peluang besar untuk membantu mendorong mereka ke kejayaan Eropa. Raksasa Italia itu telah meraih tujuh gelar Serie A berturut-turut tetapi telah tersisih dalam Liga Champions, kalah dua dari empat final terakhir, dan dikalahkan oleh Real Zidane dalam dua musim terakhir.

5. Paris St-Germain

Klub lain yang putus asa untuk kesuksesan Eropa adalah Paris Saint-Germain, gagal merebut mahkota Liga Champions pertama mereka meski pengeluaran keuangan besar dan kuat. Juara Ligue 1 baru-baru ini memasang pelatih Borussia Dortmund Thomas Tuchel, tetapi mungkin pengundian manajer seperti  Zidane mungkin menyebabkan mereka mempertimbangkan kembali rencana jangka panjang mereka.

6. Manchester United

Tanpa gelar Premier League sejak 2012/13, dominasi domestik Manchester United telah menurun sejak keberangkatan Sir Alex Ferguson. Bos saat ini Jose Mourinho telah menghabiskan banyak, tetapi Setan Merah masih tergagap di liga dan di Eropa. Mungkin ukuran klub United bisa menggoda Zidane untuk mempertimbangkan pindah ke Inggris jika pemerintahan Mourinho berakhir prematur.

Dapatkan Promo Piala Dunia Russia 2018 dari LION303.