Keinginan Sergio Ramos Untuk Pertahankan Gelar Juara

Keinginan Sergio Ramos

Agen Bola Terpercaya – Keinginan Sergio Ramos Untuk Pertahankan Gelar Juara. Real Madrid akan berhadapan dengan Bayern Munchen di Santiago Bernabeu di leg kedua semifinal kompetisi Liga Champions 2017/2018, hari Rabu (02/05/18). Madrid sangat ingin mempertahankan gelar juara, tetapi mereka harus menyingkirkan Bayern terlebih dahulu dan lolos ke babak final.

Klub juara dua edisi kompetisi Liga Champions terakhir, Real Madrid sudah selangkah lebih dekat menuju hat – trick gelar. Bek sekaligus kapten Sergio Ramos menegaskan kalau Real Madrid tak mau menyia – nyiakan kesempatan emas ini.

Baca juga :

Di leg pertama saat di Jerman, Madrid menang dengan skor 2 – 1. Tertinggal lebih dahulu oleh gol Joshua Kimmich di menit ke 28, Madrid membalik keadaan lewat gol – gol Marcelo di menit ke 44 dan gol pemain pengganti Marco Asensio di menit ke 57.

Keinginan Sergio Ramos Untuk Pertahankan Gelar

‘Kami siap untuk memberikan pembuktian di atas lapangan. Dan kami menang di sana, itu telah terukir dalam sejarah, kami telah bermain dengan sangat baik. Kami ingin bermain terus dengan motivasi yang sama,’ ujar Ramos pada konferensi pers pralaga seperti yag dilansir oleh UEFA.com.

‘Kesempatan untuk bermain di babak final merupakan refleksi dari kerja keras kami sepanjang musim. Semoga saja kami bisa mencapai gelar juara, karena itulah yang menjadi keinginan kami semua.’

‘Kami telah meraih hasil yang bagus, tetapi kami perlu untuk menganggap kalau hasil ini masih 0 – 0. Kami sangat ingin mempertahankan gelar dan mengalahkan wakil dari Jerman juga.’

Di babak final 2015/2016, Madrid sukses mengalahkan sang rival sekotanya Atletico Madrid. Dan Di final 2016/2017, Madrid mengalahkan tim Juventus dan menjadi tim pertama di ajang Liga Champions yang mampu untuk mempertahankan gelar mereka.

Pada musim ini, Real Madrid mengincar gelar juara beruntun yang ketiga. Jika bisa lolos dari hadangan Bayern, mereka akan berhadapan dengan Liverpool atau AS Roma di babak final.