Kapten Baru Timnas Inggris Harry Kane Optimis

Kapten Baru Timnas Inggris Harry Kane

 

Agen Bola Terpercaya – Kapten Baru Timnas Inggris Harry Kane Optimis Bahwa Timnya Dapat Memenangkan Piala Dunia 2018 di Rusia.

Striker asal Tottenham Hotspur, Harry Kane telah ditunjuk sebagai Kapten Timnas Inggris oleh Manajer Gareth Southgate beberapa minggu yang lalu dan secara resmi dikonfirmasi pada hari Selasa (22/05/2018).

Harry Kane merupakan striker andalan tottenham hotspur yang selalu masuk dalam komposisi rancangan mauricio pochettino dalam semua kompetisi. Harry kane berhasil mencetak 30 gol Liga Premier, 4 gol  FA Cup dan 7 gol Liga Europa, Total 41 gol yang diperoleh oleh hary kane di semua kompetisi musim 2017/2018 saat Tottenham finish di urutan ketiga di Liga Premier.

Harry Kane pertama kali menjadi kapten timnas Inggris saat kualifikasi Piala Dunia musim panas lalu di Skotlandia, di mana dia berhasil mencetak gol penyama kedudukan 2-2, sebelum melanjutkan untuk memakai ban kapten pada tiga kesempatan lebih lanjut. dan rekan setimny di Sprus Eric Dier dan gelandang Liverpool Jordan Henderson juga pernah menjadi kapten Inggris baru-baru ini.

Baca juga :

Total Harry kane telah mencetak 12 gol dalam 23 penampilan untuk Timnas Inggris.berdasarkan profesional teliti oleh Southgate, Kane telah menunjukkan bahwa dia tidak bisa hanya mengatasi tanggung jawab tambahan tetapi berkembang di atasnya, terutama ketika menyelamatkan Inggris dari kekalahan kualifikasi Piala Dunia di Skotlandia Juni lalu. dan Harry memiliki beberapa kualitas pribadi yang luar biasa, hal terpenting bagi seorang kapten adalah bahwa mereka dapat menetapkan keyakinan dan standar yang tinggi bagi tim dan menjadi dorongannya.

“Tidak mungkin untuk tidak bermimpi tentang mengangkat Piala Dunia. Ini adalah kompetisi terbesar di dunia,” kata Kane.

“Saya percaya kita bisa memenangkannya – siapa pun bisa. Saya tidak bisa duduk di sini dan mengatakan kami tidak akan menang karena kami bisa melakukannya.

“Ini adalah pola pikir saya dan saya ingin menang di semua yang saya lakukan. Para pemain dalam tim juga ingin. Ini patut diperjuangkan. Saya yakin kita semua memiliki impian untuk mengangkatnya dan itu adalah kesempatan bagi kita.

“Kami bukan favorit tetapi Anda melihat musim ini, tidak ada yang akan berpikir Liverpool sampai ke final Liga Champions. Anda melihat Manchester United kembali pada hari Sir Alex Ferguson, mereka memiliki tim muda dan mendominasi Liga Primer untuk tahun-tahun mendatang.

“Menjadi muda bukan alasan – itu bisa menjadi hal yang baik. Saya percaya kita bisa dan itulah yang ingin kita coba dan lakukan. Apa pun yang lain tidak cukup baik.”

Inggris menuju ke Rusia pada 12 Juni dan menghadapi Tunisia di pertandingan pembuka mereka pada 18 Juni, diikuti oleh pertandingan melawan Panama dan Belgia.

test