Inilah 5 Presiden Klub Bola Dengan Kebijakan Paling Gila

becali-1 agen bola

 

Agen Bola Terpercaya – Inilah 5 Presiden Klub Bola Dengan Kebijakan Paling Gila. Presiden klub bola memang memiliki wewenang yang tinggi atas klubnya. Ia memiliki wewenang untuk melalukan apapun terhadap klub yang tengah ia pimpin. Nah, berikut ini adalah sejumlah presiden klub bola yang bisa dibilang cukup ekstrim dan gila dalam memimpin klub. Siapa sajakah mereka? Yuk kita simak.

1. Gigi Becali (Steaua Bucharest)

becali-1 agen bola

Steaua Bucharest bisa dibilang sebuah klub bola yang cukup sukses di Rumania. Banyak gelar yang sudah berhasil mereka raih. Selain kesuksesan , mereka juga mempunyai presiden yang nyentrik yaitu Gigi Becali. Gigi dikenal sering melontarkan kata – kata kontroversial seperti rasis, homophobia, dan anti wanita.

2. Ken Bates (Eks Presiden Chelsea)

ken-bates-2 agen bola

Sebelum Klub Chesea jatuh ke tangan Roman Abramovich , sosok yang satu ini pernah menjabat di posisi penting klub Chelsea selama 21 tahun. Pada era kepemimpinannya, Bates pernah memberikan ususl untuk membuat pagar listrik di sekeliling Stamford Bridge. Hal ini dilakukan untuk meminimalisir aksi brutal dari para hooligan di Inggris. Hal ini membuat Bates mendapatkan kritik keras dari supporter pada umumnya dan dewan kota London.

3. Mohammed Al-Fayed (Fulham)

mohamed-al-fayed-3 agen bola

Sebelum memasuki sebuah stadion, kita sering melihat beragam patung pemain sepakbola. Tetapi, bagaimana jika patung yang ada di stadion ialah patung Jacko (Michael Jackson)? Jelas tidak ada hubungannya. Namun, Al Fayed tetap melakukannya. Ia meletakkan patung Jacko tepat di bagian depan Craven Cottage, markas klub Fulham. Jika ada fans yang tak suka. Al Fayed hanya mengucapkan, ‘Go to Hell’ kepada mereka.

4. Luciano Gaucci (Perugia)

gaucci-4 agen bola

Semasa menjabat di posisi presiden Perugia , Luciano Gaucci mempunyai gagasan konyol ketika ingin membeli pesepakbola wanita lalu memasukkannya ke tim utama Perugia. Tetapi, hal ini ia batalkan. Selain itu, ia juga pernah memecat Ahn jung Hwan , pemain dari Korea Selatan yang ketika itu membela Perugia. Itu karena Ahn Jung Wan mencetak gol ke gawang tim nasional Italia saat dirinya membela Korea Selatan di ajang Piala Dunia 2002. Gol itu membuat Gli Azzurri (julukan timnas Italia) gagal melaju ke fase berikutnya.

Baca juga :

5. Maurizio Zamparini (Palermo)

Maurizio-Zamparini-5 agen bola

Presiden klub bola yang satu ini bisa dibilang presiden yang lumayan gila. Sepanjang masa kepemimpinannya di Palermo, Zamparini telah memecat lebih dari 25 orang pelatih. Ia dikenal tidak sabaran dalam memimpin timnya. Tidak hanya itu, ia juga pernah mengancam akan memotong ‘torpedo’ seluruh pemainnya jika bermain kurang bagus dalam berlaga.

 

Dapatkan Promo – Promo menarik dari LION303