Deretan Pemain Bola yang Melakukan Selebrasi Berlebihan Ketika Menjebol Gawang Eks Klubnya

Deretan Pemain Bola yang Melakukan Selebrasi Berlebihan Ketika Menjebol Gawang Eks Klubnya 1

 

Agen Bola Terpercaya – Deretan Pemain Bola yang Melakukan Selebrasi Berlebihan Ketika Menjebol Gawang Eks Klubnya. Untuk menjadi pemain sepakbola internasional bukanlah pekerjaan yang mudah. Para pemain sepakbola harus pindah ke klub dari satu ke klub yang lainnnya agar lebih berkembang. Laga yang sarat akan emosi akan tersaji saat para pemain hebat itu bertemu lagi dengan klubnya terdahulu.

1. Carloz Tevez

Deretan Pemain Bola yang Melakukan Selebrasi Berlebihan Ketika Menjebol Gawang Eks Klubnya 2

Keputusan Carloz Tevez untuk pindah pada musim 2009/2010 ke klub rival sekota Manchester City merupakan keputusan yang diluar dugaan. Maka tak heran kalau banyak yang menunggu laga antara Tevez dengan mantan klubnya, Manchester United. Dan hal itu pun terjadi di Old Trafford ketika Tevez berhasil mencetak sebuah gol dan membuat selebrasi yang memancing kemarahan dari fans MU. Sayang Tevez harus mengakui kemenangan MU dengan 4-3 ketika itu.

2. Emmanuel Adebayor

Deretan Pemain Bola yang Melakukan Selebrasi Berlebihan Ketika Menjebol Gawang Eks Klubnya 3

Masih dari kota Manchester, dan kali ini ada nama Emmanuel Adebayor. Penyerang yang berasal dari Togo ini adalah eks pemain Arsenal. Ia melakukan selebrasi yang sangat spektakuler di depan The Gooners yang berada di Stadion Manchester City kala mencetak gol ke gawang Arsenal.

3. David Luiz

Deretan Pemain Bola yang Melakukan Selebrasi Berlebihan Ketika Menjebol Gawang Eks Klubnya 1

Kala mencetak gol penentu yang membuat lolos PSG di Liga Champion melawan Chelsea, membuat emosi David Luiz terbakar. Ia melakukan selebrasi yang sangat emosional di Stamford Bridge. Berselang beberapa hari kemudian ia meminta maaf kepada fans Chelsea.

4. Danny Welbeck

Deretan Pemain Bola yang Melakukan Selebrasi Berlebihan Ketika Menjebol Gawang Eks Klubnya 4

Ketika pertandingan FA Cup di musim 2014/2015 Arsenal berhasil menyingkirkan Manchester United di Stadion Old Trafford. Saat itu mantan pemain MU ini mencetak 1 gol yang melengkapi kemenangan atas Arsenal 1-2. Welbeck tak segan melakukan selebrasi di depan fans MU.

5. Robin Van Persie

Deretan Pemain Bola yang Melakukan Selebrasi Berlebihan Ketika Menjebol Gawang Eks Klubnya 5

Selebrasi pemain bola yang membobol gawang mantan klub yang paling emosional mungkin dijatuhkan pada pemain MU yang satu ini, Robin Van Persie. Mencetak gol di gawang mantan klubnya, Robin Van Persie membuat selebrasi dengan penuh semangat.

Bagaimana? Mantan memang kadang suka begitu yah. Nyakitin tapi bikin kangen 😀
 

Dapatkan Promo – Promo menarik dari LION303