Atletico Tekuk Eibar 1-0 dan Pastikan Posisi di Peringkat Tiga

atletico tekuk eibar

 

Agen Bola Terpercaya – Atletico Tekuk Eibar 1-0 dan Pastikan Posisi di Peringkat Tiga. Atletico meraih poin sempurna ketika menjamu Eibar di Vicente Calderon, hari Sabtu (6/5/2017). Los Colchoneros menang dengan skor 1-0 karena gol tunggal Saul Niguez.

Usai melewati babak pertama yang tanpa gol, Atletico akhirnya berhasil menjebol gawang Eibar melalui sepakan Saul pada menit ke-69.

Atletico juga harus bermain dengan 10 orang setelah Diego Godin diusir oleh wasit saat injury time. Namun mereka tetap unggul hingga laga usai.

Tambahan 3 poin membuat Atletico memastikan posisi tiga klasemen dengan poin 74 dari total 36 laga. Dengan menyisakan 2 pertandingan lagi, pasukan Diego Simeone itu membuka lebar peluang untuk finis di posisi tiga karena unggul 5 angka dari Sevilla.

Atletico Tekuk Eibar

Di awal pertandingan Eibar langsung menggebrak. Pada menit ke-8, Inui hampir mencetak gol bagi Eibar. Sayang peluangnya dapat digagalkan oleh Jan Oblak.

Pada 15 menit pertama, Atletico belum bisa keluar dari tekanan. Griezmann sampai harus diganjar dengan kartu kuning untuk menghentikan pergerakan dari Ivan Ramis.

Peluang baru bisa diciptakan Atletico di menit ke-18. Itu berawal dari umpan Griezmann yang bisa disapu bek Eibar, sepakan Koke dari bagian luar kotak penalti masih melenceng.

Ketika memasuki menit ke-20, Atletico mulai melakukan banyak percobaan. Tembakan Yannick Ferreira-Carrasco masih dapat diblok di menit ke-22, sementara itu crossing oleh Thomas masih belum menemui sasarannya 2 menit berselang.

Jual-beli serangan diperagakan oleh kedua tim. Tetapi hingga babak pertama selesai, kedudukan berimbang tanpa gol sama sekali masih menghiasi papan skor.

Pada babak kedua, Atletico melakukan subtitusi pemain dengan menarik Nicolas Gaitan kemudian memasukkan Fernando Torres. Dengan masuknya eks striker Liverpool dan Chelsea itu, di lini serang terjadi perubahan.

Griezmann dapat melepaskan beberapa ancaman karena kerja samanya dengan Torres. Sebaliknya Eibar menjadi menunggu dan sesekali mengancam melalui serangan balik.

Sampai pada akhirnya di menit ke-69, Atletico sukses menjebol gawang Eibar melalui aksi Saul Niguez. Bermula dari crossing Diego Godin dari bagian kanan pertahanan Eibar, Niguez menyapu dengan sepakan kaki kiri yang membuat bola bersarang di bawah gawang Yoel Rodriguez. Atletico akhirnya memimpin 1-0.

Pada sisa waktu, Eibar mencoba membalas. Tekanan yang diberikan sempat membuat Atletico kewalahan, sampai harus kehilangan Diego Godin yang mendapatkan dua kartu kuning secara singkat pada menit 88 dan 90+2. Namun hingga pertandingan usai, kemenangan tuan rumah tidak tergoyahkan.

Dapatkan Promo – Promo menarik dari LION303