Arsenal Tersingkir dari Liga Eropa setelah kalah oleh Atletico Madrid

Arsenal Tersingkir dari Liga Championship

 

Agen Bola Terpercaya – Arsenal Tersingkir dari Liga Championship setelah kalah Dalam leg kedua semifinal Liga Europa di Stadion Wanda Metropolitano, Kamis (3/5).

Arsenal kehilangan harapan mereka mencapai final Liga Europa setelah dihancurkan oleh Atletico Madrid 1-0. Menbuat The Gunners Kalah Agregat 1-2, Diego Costa mencetak satu-satunya gol dari leg kedua untuk membawa Atletico lolos ke final ketiga mereka dalam delapan tahun.

Arsenal sangat kecewa saat turun minum setelah babak kedua dimulai  ketika Aaron Ramsey berhasil lolos. Sentuhannya mengecewakannya dan kesempatan itu sia-sia – seperti sejumlah peluang bagi para pengunjung sepanjang babak ke-dua berlangsung.

Seperti nya Dewi Fortuna tidak berada di sisi Arsenal saat melawan Atletico madrid, setelah kapten Laurent Koscielny dibawa pergi karena cedera Achilles, yang mungkin membuat Prancis keluar dari Piala Dunia musim panas ini.

Seperti terjadi berkali-kali pada paruh kedua kepelatihan Wenger di Emirates Stadium, Arsenal tidak berdaya di momen sesungguhnya. Sebelumnya, di kompetisi piala domestik, Arsenal langsung kandas di laga pertama Piala FA melawan tim Championship, Nottingham Forest, 2-4 kemudian di Piala Liga dikandaskan Manchester City 0-3 di final. 

Baca juga :

Sedangkan Di Priemer Leageu, Tim London Utara masih kesulitan menuju empat 4 besar, setelah tertinggal dari chelsea di urutan kelima besar  klasemen piala liga inggris, Walaupun masih sama – sama menyisakan tiga pertandingan liga inggris, arsenal masih tertinggal sembilan point dari chelsea yang mengkoleksi 66 point.

Padahal, Arsenal memiliki rekor partisipasi Liga Champions terpanjang di antara klub Inggris dengan ambil bagian 19 musim berturut-turut.  Manager Arsenal, Arsen  Wenger  yang akan meninggalkan The Gunners di akhir musim setelah 22 tahun bertugas, tidak pernah memenangkan trofi Eropa bersama klub.

“Sangat sedih, sangat, sangat, sangat sedih. Saya sangat sedih malam ini. Sayangnya, saya harus melalui ini – pertandingan bisa sangat kejam; terkadang sangat bagus, tetapi penderitaan sangat besar malam ini,”

“Saya sangat sedih, frustrasi juga. Klub sekarang punya waktu untuk memikirkan apa yang harus dilakukan untuk musim depan, kata Wenger usai Arsenal disingkirkan Atletico.

test