Arsenal Pesta Gol Warnai Laga Kandang Perpisahan Arsen Wenger

Arsenal pesta gol

 

Agen Bola Terpercaya – Arsenal pesta gol warnai laga kandang perpisahan Arsen Wenger saat menjamu Burnely di Emirate Stadium, Minggu (6/5/2018) malam WIB.

Manajer Arsenal, Arsen Wanger, mengatakan perpisahannya terakhir menangani timnya di stadion Emirates melalui kemenangan atas Burnley skor 5-0. 

Dalam musim ketidakpuasan dan sebuah kampanye kekecewaan Semifinal Liga Eropa saat melawan Atletico Madrid, Arsen Wenger setidaknya mendapatkan kemenangan dari rumah yang dia layak dapatkan dengan kemenangan penuh gaya atas Burnley.

Arsenal membuka keunggulan pada menit ke-14 berkat gol striker mereka, Pierre-Emerick Aubameyang memanfaatkan assist cantik dari Alexandre Lacazette menjebol gawang yang dijaga Nick Pope skor 1-0  untuk Arsenal.

The Gunners kembali menambah skor keunggulan menjadi 2-0 berkat gol Lacazette pada menit ke-45 melalui umpan silang Hector Bellerin ke arah tiang jauh dan berhasil menjebol gawang burnely.

Baca juga :

Memasuki babak kedua Arsenal tidak menurunkan tempo permainan. Hanya butuh waktu sekira tujuh menit, The Gunners kembali menbuat gol melalui pemain bek mereka Sead Kolasinac setelah menerima umpan cantik dari Jack Wilshere pada menit ke-54 skor 3-0.

Arsenal semakin tidak terkendalikan saat pemain striker mereka iwobi pada meni ke-64 berhasil menjebol gawang burnely,  Aubameyang meneruskan umpan dalam area kotak pinalti sukses di maksimal kan oleh Alex Iwobi menjadi gol, skor 4-0.

Skor 4-0 tidak membuat the gunners menurukan tempo permain, alhasil pada menit ke-75 Aubameyang mencetak gol keduannya usai menyambut umpan silang mendatar dari Bellerin, Mantan Striker Borussia Dortmund berhasil memperlebar jarak, Skor 5-0 untuk arsenal.

Di akhir laga, Arsen Wenger melalukan seremonial perpisahannya dengan Arsenal. Di hadapan sekitar 60 ribu penonton, The Professor mengaku akan sangat merindukan Tim yang dilatih selama 22 tahun terakhir, Emirates Stadion.

“Terima kasih telah mengizinkan aku waktu yang cukup lama. Saya tahu ini tidak mudah. Di atas segalanya, aku sangat menyukai kalian, para fans Arsenal. Bagiku ini adalah jalan hidup, ini tentang merawat permainan indah dan nilai-nilai yang terus kita usung,” kata Wenger dalam pidatonya di stadion.

Dengan huruf-huruf raksasa “Merci Arsene” di belakangnya, dia melambai selamat tinggal terakhir ketika dia menghilang di terowongan stadion Emirates.

Dapatkan Promo – Promo menarik dari LION303, klik disini