Arsenal Kembali Meraih Hasil Negatif Usai Kalah Dari Leicester City

Arsenal Kembali Meraih Hasil Negatif

 

Agen Bola Terpercaya – Arsenal kembali meraih hasil negatif usai kalah dari Licester City 1-3 ajang preimer league pekan ke-31 yang digelar di Stadium King Power.

Arsenal mendominasi sejak babak pertama baru dimulai beberapa peluang bagus tercipta melalui tempo serang cepat the gunners, akan tetapi the gunners masih kesulitan membongkar pertahanan tuan rumah, hingga memasuki menit ke-14 Leicester berhasil mengacak pertahan arsenal dan mebuka skor melalui assit sundulan yang di berikan oleh Fousseni Diabate sukses dituntaskan iheanacho untuk membobol gawang Peter Cech.

Hanya satu menit berselang usai Leicester berhasil mencetak gol, Arsenal harus bermain dengan10 pemain setelah Konstantinos mavropnas mendaptakan kartu merah pada menit ke-15 oleh wasit akibat melanggar Iheanacho. 

Leicester dengan cepat memanfaatkan kesempatan tersebut akan tetapi tendang bebas didapatkan akibat diving masih bisa diselamatkan oleh peter cech, beberapa serang  masih di luncur kan oleh Leicester sayang kesempatan yang didapat masih belum mampu dimanfaatkan menjadi gol. Skor 1-0 untuk keunggulan Leicester bertahan hingga turun minum.

Baca juga :

Setelah turun minum, Liecester semakin menekan Arsenal tapi beberapa peluang bagus hampir berbuah gol masih bisa di selamatkan oleh peter cech dan kawan-kawan. selang beberapa menit kesempatan the gunners memperoleh peluang emas untuk menyamakan skor, akan tetapi tembakan Sead Kolasinac masih digagalkan tiang gawang.

Arsenal akhirnya sukses membuat keadaan menjadi seimbang di menit 52 bermula dari  umpan Ainsley dari sudut kanan gawang liecester berhasil di suskes oleh Aubameyang. walaupun usaha pertama striker asal Gabon itu masih bisa dimentahkan Eldin Jakupovic, tapi bola rebound langsung di sambar Aubameyang menjadi gol.

Leicester mendapatkan hadiah pinalti pada menit ke-74 setelah Henrikh Mkhitarayan melanggar Demarai Gray di kotak terlarang arsenal. Jermie Vardy yang bertindak sebagai eksekutor pun sukses menjebol gawang peter cech skor 1-2 untuk leicester city.

Sebelum laga usai di menit ke-80 Mahrez melengkapi kemenangan menjadi 3-1, Mendapatkan bola dari sisi kanan, pemain asal Aljazair itu melakukan akselerasi sendirian sebelum memjebol gawang Cech. Skor 3-1 hingga wasit menuip pluit panjang.

Dengan hasil pertandingan ini, Arsenal dipastikan tidak akan masuk sebagai empat besar, dengan satu pekan tersisa lagi. Arsenal masih berada di peringkat enam dengan mengumpulkan 60 poin, berjarak 12 poin dari peringkat empat Liverpool.

Dapatkan Promo – Promo menarik dari LION303