Arsenal Imbang Saat Menghadapi Atletico Madrid Ajang Liga Champions

arsenal ditahan imbang saat menghadapi Atletico Madrid

 

Agen Bola Terpercaya – Arsenal Ditahan Imbang Saat Menghadapi Atletico Madrid Ajang Liga Champions Leg pertama Semifinal Liga Europa yang digelar di Stadion Emirates.

Pada saat babak pertama baru berjalan Atletico Madrid harus bermain dengan 10 orang pemain setelah Sime Vrsaljko harus keluar lapangan lebih cepat dari rekan setimnya setelah diganjar kartu kuning kedua di menit ke-10. 

Bukan Hanya pemain yang di usir oleh wasit keluar stadion bahkan Sang Manager Diego Simeone harus keluar dari stadion setelah beberapa kali memberikan komentar pedas tehadap wasit.

The Gunners memanfatkan kesempatan tersebut dengan terus menerus melancar serang membahayakan gawang Atletico Madrid di jaga oleh kiper J. Oblak.Hingga wasit meniup peluit berakhir nya babak pertama skor tetap imbang 0-0 untuk kedua tim. 

Asernal yang berada di atas angin terus menerus melakukan serang begitu dominan dibawah arahan Sang Arsitek Arsen Wenger terhadap  Atletico madrid, dan Alexandre Lacazete menjadi pahlawan bagi Arsenal berkat sundulan umpan silang dari Jack Wilshere ke pojok yang berhasil di manfatkan dengan baik di menit ke-61. Skor berubah 1-0 The Gunners memimpin.

Baca juga :

Tapi Kedudukan 1-0 tersebut tidak bisa bertahan lama setelah pemain belakang Arsenal L.Koscienly dan sekaligus Kapten Arsenal tersebut gagal membersihkan bola dari area Arsenal, kesempatan  tersebut di manfatkan oleh  penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann dan berhasil menjebol gawang Arsenal di jaga oleh kiper D.ospina pada menit ke-81. kedudukan berubah 1-1 sama untuk Arsenal dan Atletico Madrid.

Meskipun kedudukan masih imbang The Gunners belum menyerah beberapa serang masih di lontarkan ke Atletico Madrid, tapi hinga wasit meniup peluit panjang , skor tetap imbang 1-1.

Hasil imbang ini jadi keuntungan bagi Atletico dan  sekaligus satu gol tandang jadi modal bagus untuk menjalani leg kedua sebagai tuan rumah lawan Arsenal di Stadion Wanda Metropolitano, Kamis (3/5) mendatang.

test