6 Pesepakbola yang Lakukan Aksi Selebrasi di Depan Rivalnya

Jerome-Boateng-5

 

Agen Bola Terpercaya – 6 Pesepakbola yang Lakukan Aksi Selebrasi di Depan Rivalnya. Kalau bicara mengenai selebrasi depan rival, Robin Van Persie pernah melakukan sebuah selebrasi yang kontroversial ketika timnya Fenerbahce berlaga melawan Besiktas di Piala Liga Turki. Ia melakukan selebrasinya tepat dihadapan seorang pemain Besiktas, Oguzhan Ozyakup.

Akibat ulahnya, Van Persie mendapat hukuman yaitu larangan bermain sebanyak dua kali. Sebelum dirinya, ada sejumlah pemain yang melakukan selebrasi di depan rival. Siapa sajakah mereka? Yuk kita simak 😀

1. Ruud Van Nistelrooy

Ruud-Van-Nistelrooy-1

Selebrasi yang satu ini dilakukan oleh Ruud van Nistelrooy di laga Belanda versus Andorra tahun 2005. Ini adalah sedikit aksi balas dendam ke salah satu pemain andorra yang mengejek Nistelrooy ketika gagal mengeksekusi penalti di laga itu. Walaupun ia harus mendapatkan 1 kartu kuning, nampaknya ia begitu puas dengan selebrasi itu 😀

2. Layvin Kurzawa

Layvin-Kurzawa-2

Usai mencetak gol pada leg 2 pertandingan play-off Euro U – 21 membuat bek muda dari Perancis ini melakukan selebrasi yang berlebihan di depan pemain tim Swedia, John guidetti. Ia seperti mengejek pemain tim rivalnya tersebut.

3. John Guidetti

John-Guidetti-3

Masih di pertandingan yang sama , John Guidetti melakukan selebrasi balasan ke pemain Perancis, Layvin Kurzawa. Usai rekannya mencetak gol kemenangan tim Swedia, lalu John melakukan sedikit ‘aksi sindiran’ kepada Kurzawa. Tim Swedia U-21 pun akhirnya lolos ke babak selanjutnya dan menjadi juara Euro U – 21 setelah beberapa bulan kemudian. Dan seluruh pemain serta official tim melakukan aksi selebrasi yang serupa ketika menerima piala itu.

Baca juga :

4. Patrick Evra

Patrick-Evra-4

Selebrasi di depan rival berikutnya ada di awal tahun 2012. Kala Manchester United menjamu Liverpool di Stadion Old Trafford. Laga itu berakhir dengan kemenangan 2 – 1 Setan Merah. Satu hal yang unik pada akhir pertandingan ialah aksi selebrasi Evra di depan Suarez. Hal ini menyebabkan beberapa pemain Liverpool emosi lalu terjadilah sedikit keributan.

5. Jerome Boateng

Jerome-Boateng-5

Bayern Munich memastikan gelar juara Liga Champions usai menang 2 – 1 ketika melawan Dortmund di tahun 2013. Itu membuat Jerome Boateng membalas selebrasi yang bernada ‘ejekan’ yang pernah diterima rekan setimnya (Robben) oleh Subotic pada setahun silam. Ketika itu robben gagal melakukan eksekusi penalti saat pentas Bundesliga, Ia lalu diejek oleh Subotic. Sebuah selebrasi di depan rival yang greget.

6. Nuri Sahin

Nuri-Sahin-6

Sempat membuat keributan di menit – menit akhir pertandingan , membuat Nuri Sahin & Podolski harus mendapat kartu kuning di laga FC Koln versus Dortmund tahun 2010 silam. Podolski mengejek Sahin karena Turki kalah dengan skor 3 – 0 saat melawan Jerman. Kemudian hal yang tak terduga pun terjadi, Sahin mencetak gol kemenangan pada menit akhir pertandingan. Ia kemudian melakukan aksi selebrasi tepat di depan podolski saat itu.

 

Dapatkan Promo – Promo menarik dari LION303

test