Trik Memilih Lawan Ayam Adu Agar Menang Dengan Mudah

Trik Memilih Lawan Ayam Adu Agar Menang Dengan Mudah

 

Agen Judi Sabung Ayam Online – Trik Memilih Lawan Ayam Adu Agar Menang Dengan Mudah. Salah satu faktor agar ayam aduan menang dengan mudah adalah memilih lawan atau gandeng ayam aduan. Jika kita bisa memilih lawan dengan benar, maka kita bisa memprediksi jalan pertarungannya. Walaupun prediksinya tidak 100% tepat, tetapi ini lebih baik daripada kita tak melakukannya.

Karena itu artikel ini akan menyajikan beberapa tips memilih lawan atau gandengan ayam bangkok aduan. Yang akan kita dibahas di sini adalah soal pajang leher, panjang taji, teknik, umur, dan ukuran badan ayam dalam memilih lawan di arena laga. Kesalahan dalam menentukan gandeng atau lawan akan berakibat fatal.

Dalam sabung ayam para penghobi sabung ayam diberikan kebebasan untuk menentukan pilihan lawan dan membuat keputusan dalam pertarungan itu. Karena itu mereka dituntut untuk mengerti serta memahami karakter ayam lawan. Tetapi bukan berarti kita harus mengetahui gaya tarung ayam lawan.

Paling tidak kita bisa memprediksi seperti apa kekuatan ayam lawan. Dalam memilih lawan atau gandengan hindari ayam yang berusia lebih tua 4 bulan keatas. Karena ayam yang lebuh tua memiliki otot yang lebih kuat dan tulang yang lebih sempurna jika dibandingkan ayam muda. Oleh karenanya ayam yang usianya lebih tua akan mempunyai daya tahan lebih kuat dalam menerima pukulan dibandingkan ayam yang usianya lebih muda.

Tips memilih lawan atau gandeng dengan beberapa pertimbangan prediksi dan gaya tarung ayam lawan adalah sebagai berikut:

1. Jika ayam jagoan Anda memiliki ciri-ciri ayam dengan leher berbentuk huruf r, berbadan tegap, paruh agak lurus, maka bisa dicarikan lawan dengan ayam yang memiliki ciri-ciri leher panjang/pendek, badan kurang tegap. Dengan begitu ayam kita akan lebih mudah untuk melakukan pukulan.

2. Kalau ayam jagoan Anda memiliki ciri dengan leher huruf s, jangan di adu dengan ayam yang memiliki leher pendek dan terlihat condong. Hal ini dapat mempersulit ayam Anda dalam melancarkan pukulan.

3. Jika ayam Anda memiliki leher pendek dan agak lurus bisa diadu dengan ayam yang memiliki leher huruf r.

4. Kalau ayam Anda tipe sedot atau narik dari depan sebaiknya carilah lawan yang lebih tinggi. Tetapi selisihnya jangan terlalu jauh, kira-kira 9/10 dengan lawannya.

5. Kalau ayam Anda kontrol sebaiknya memiih gandengan yang lebih pendek, ini akan menyempurnakan kontrolnya.

Baca Juga :

6. Kalau ayam Anda tipe kunci, lawan yang mana aja tidak masalah asalkan jangan bertemu dengan ayam bertipe tarung lari, dijamin ayam super lock/kunci akan KO karena kehabisan tenaga.

7. Jika ayam jagoan Anda spesial main di atas dan kurang lihai dalam memukul rendah jangan pilih lawan dengan tipe main bawah dengan teknik sayap. Biasanya ciri ayam tersebut berpostur condong.

8. Dalam memilih gandeng lawan sebaiknya pilihlah lawan yang berusia lebih muda dari ayam Anda. Karena kepadatan otot ayam berusia muda mudah mengendor atau cepat lelah.

9. Untuk mempermudah mencari lawan, sebaiknya menggunakan ayam dengan kulit putih atau kulit yang sulit untuk memerah tetapi berotot. Hal itu juga mempermudah saat mencari gandengan yang lemah. Karena jika ayam aduan kita berkulit merah merona sudah tentu akan mendapat gandengan ayam yang berotot keras dan padat yang akan sangat menyulitkan ayam jagoan Anda.

10. Memegang ayam bangkok lawan. Caranya dengan melingkarkan tangan Anda pada ayam lawan. Maka Anda akan melihat struktur bulu ayam lawan, lalu Anda bandingkan dengan ketebalan bulu ayam Anda, jika dirasa ayam Anda lebih unggul ataupun sama, bisa Anda adu dengan ayam tersebut. Kemudian pegang sayap ayam lawan, dan perhatikan ketebalan di bagian bahunya dan bandingkan dengan ayam jagoan Anda. Baca : Tips Jitu Untuk Mengalahkan Ayam Bangkok Yang Sering Juara

Hal yang tidak boleh lupa juga sebaiknya ayam memiliki ukuran yang sama, jika berbeda sedikit juga tiak masalah, asalkan ukurannya jangan berbeda terlalu jauh.

Perlu diingat bahwa sajian kami di atas tak bisa sepenuhnya 100% akurat untuk dijadikan patokan. Ini merupakan pengamatan yang selama ini dilakukan oleh beberapa botoh senior di daerahnya. Tetapi ciri fisik tersebut dapat untuk Anda gunakan untuk melihat kualitas ayam aduan lawan.

Sekian tips dari kami, semoga bermanfaat untuk Anda. Salam penghobi sabung ayam.

Dapatkan Promo – Promo menarik dari LION303

test