Cara Tepat Memperkuat Otot Ayam Bangkok Untuk Menghabisi Lawan

memperkuat otot ayam bangkok

 

Agen Sabung Ayam Online – Cara Tepat Memperkuat Otot Ayam Bangkok Untuk Menghabisi Lawan. Untuk memperkuat otot ayam bangkok memerlukan latihan rutin. Caranya dengan memegang bagian depan dan belakang ayam aduan menggunakan kedua pergelangan tangan. Pergelangan tangan kanan menumpu bagian leher, pergelangan tangan kiri menumpu paha. Sambil posisi jongkok, kita gerakkan keduaa pergelangan tangan kita ke depan dan belakang, ke kiri dan kanan. Ayam aduan dengan sendirinya akan mengikuti gerakan tangan kita. Ayam aduan yang terbiasa, lehernya akan memiliki otot yang kuat.

Latihan seperti ini juga sangat berguna untuk meningkatkan kekuatan otot – otot kaki ayam petarung. Untuk tahap awal, latihan bisa dilakukan sekitar 2 menit. Setelah 1 minggu ditingkatkan menjadi 3 – 4 menit. Setelah itu, latihan dilakukan secara rutin 5 menit setiap hari. Cara lain untuk melatih bagian leher ayam aduan adalah dengan mengurut dan latihan tarung untuk ayam yang sudah cukup umur. Otot leher ayam bangkok aduan dengan akan menjadi kebal dengan sendirinya karena memerima pukulan.

Untuk menghabisi lawannya, leher ayam bangkok harus ideal, tak panjang dan juga tak pendek. Leher ayam yang terlalu panjang akan membuat ayam kesulitan menghindari serangan lawan. Untuk leher ayam petarung yang terlalu pendek akan membuat ayam kesulitan mengunci lawan. Sela – sela tulang leher harus rapat, karena banyak sekali kasus ayam petarung yang kalah karena terkena pukulan pada bagian leher yang tulangnya tidak rapat sehingga mengenai saraf.

Cara Membentuk Otot Ayam Bangkok Petarung

Berikut ini kami sajikan 3 bentuk latihan dasar untuk membentuk otot kaki ayam aduan. Latihan secara umum yang sering dilakukan oleh ayam laga juara.

1. Supaya kuda – kuda ayam dan otot sayap menjadi kuat dapat dilakukan dengan cara memasukkan ayam aduan ke dalam kandang , lalu kandang digantung dengan ketinggian +/- 1 meter. Kemudian putar kandang secara perlahan. Latihan ini bisa Anda lakukan setiap hari sekitar 3 – 5 menit.

Baca Juga :

2. Ketika ayam tidur saat malam hari, usahakan ayam tidur di tenggeran tali seperti tali tambang atau tali timba. Yang penting talinya lentur supaya ayam laga bisa mencengkeram tali itu dengan erat sehingga melatih keseimbangannya untuk tak terjatuh.

3. Di sore hari, taruh ayam aduan dalam geber dengan tinggi 70 – 80 cm , dengan diameter 1 meter. Cara ini dilakukan supaya ayam mencoba untuk melompat keluar dan hal itu bagus untuk melatih otot kakinya. Dengan cara ini ayam aduan Anda pasti akan sering melompat.

Demikianlah Cara Tepat Memperkuat Otot Ayam Bangkok Agar Mudah Menghabisi Lawan. Semakin sering dan rutin kita melakukan latihan ini maka kekuatan otot ayam aduan akan semakin terbentuk. Kesabaran dan ketelatenan ketika melatih ayam merupakan kunci untuk membentuk ayam aduan yang hebat.

 

Dapatkan Promo – Promo menarik dari LION303